Olivier Giroud Isyaratkan Bahwa Dirinya Masih Berpeluang Tinggalkan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 07 Jun 2021, 21:07 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Olivier Giroud mengisyaratkan bahwa dirinya masih bisa meninggalkan Chelsea musim panas ini meskipun The Blues mengumumkan perpanjangan kontraknya pekan ini.

Kontrak Giroud akan berakhir pada akhir Juni ini dengan AC Milan dan West Ham United diketahui tertarik untuk mengontrak pemain internasional Prancis itu.

Chelsea telah mengonfirmasi pada Jumat (4/6) kemarin bahwa opsi untuk memperpanjang kontrak Giroud selama satu tahun lagi telah diaktifkan sejak April lalu.

Akan tetapi Giroud mengungkapkan bahwa pengumuman tersebut tak bisa mencegahnya untuk pindah ke klub baru musim panas ini, ia juga mengisyaratkan bahwa Milan adalah salah satu pilihan teratasnya.

“Saya ingin memperjelas bahwa Chelsea mengaktifkan kembali klausul tersebut pada April dan mereka baru-baru ini mengumumkannya untuk mematuhi aturan Premier League,” kata Giroud, dikutip dari Metro, ketika ditanya apakah perpanjangan tersebut bakal mempengaruhi peluangnya untuk meninggalkan klub musim panas ini.

“Perlu diingat bahwa saya menyukai (legenda AC Milan) Marco van Basten dan Andriy Shevchenko. Milan adalah sebuah klub besar dan salah satu tim hebat di Eropa.”

“Tapi hari ini saya tidak akan berbicara tentang masa depan saya di klub karena saya fokus pada tim prancis dan Piala Eropa, yang akan segera datang.”

Sejak merapat ke Stamford Bridge dari Arsenal pada 2018, Olivier Giroud telah mencetak 39 gol dalam 119 penampilannya untuk The Blues.

Striker berusia 34 tahun itu juga telah memenangkan Piala FA, Liga Europa dan sekarang Liga Champions selama waktunya bersama klub London barat namun ia hanya tampil starter 12 kali di semua kompetisi sepanjang musim 2020-21 ini.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea, AC Milan

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini