Olivier Giroud Diragukan Tampil Pada Giornata Pembuka Serie A 2022/23

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Agu 2022, 18:34 WIB
Olivier Giroud berpotensi absen membela AC Milan di giornata awal Serie A 20222/23 menyusul cedera otot yang dialaminya / via Getty Images

Olivier Giroud berpotensi absen membela AC Milan di giornata awal Serie A 20222/23 menyusul cedera otot yang dialaminya / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan berpotensi tampil tidak full-team saat menghadapi Udinese di pekan pembuka Serie A 2022/23 kontra Udinese akhir pekan besok (13/8). Sebab striker andalan mereka yaitu Olivier Giroud, mendadak mengalami cedera otot di sesi latihan tim.

Olivier Giroud menjadi sosok tak tergantikan di lini serang AC Milan pasca didatangkan dari Chelsea musim panas tahun lalu.

Penyerang gaek berusia 35 tahun itu punya andil besar dalam mengantarkan Milan memenangkan Scudetto musim kemarin, usai sukses mencetak 11 gol dan 3 assists pada debutnya di kompetisi Serie A.

Dan meski Milan baru saja mendatangkan Divock Origi secara cuma-cuma dari Liverpool, Giroud diyakini masih menjadi pilihan utama Stefano Pioli di lini serang Rossoneri.

Sayangnya pemain asal Prancis tersebut berpotensi absen di laga pembuka Serie A 2022/23.

Melansir laporan terbaru dari Calciomercato, Giroud diberitakan tertarik ototnya pada sesi latihan tim dan kini sedang dimonitor kondisinya oleh tim medis AC Milan.

Calciomercatotidak merinci seberapa parah cedera yang dialami oleh pemenang Piala Dunia 2018 itu. Yang jelas, ia diragukan bisa tampil saat Milan menjamu Udinese di San Siro.

Kalaupun Giroud benar-benar tak bisa bermain di laga nanti, manajer Stefano Pioli bisa mengandalkan Ante Rebic atau Divock Origi sebagai ujung tombak utamanya.

Sementara itu penyerang gaek Milan lainnya yaitu Zlatan Ibrahimovic, sudah lebih dulu masuk meja perawatan lantaran berkutat dengan cedera lutut parah yang dideritanya.

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/olivier-giroud-diragukan-tampil-pada-giornata-pembuka-serie-a-202223
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini