Olivier Giroud Diklaim Akan Cocok di Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Kamis 25 Feb 2021, 16:54 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, mengatakan bahwa Olivier Giroud yang selalu diremehkan bakal melakukan pekerjaan hebat jika dia di Liverpool.

Tendangan salto striker asal Prancis itu sukses memastikan kemenangan 1-0 bagi Chelsea melawan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (24/2) kemarin.

Olivier Giroud, yang kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir akhir musim ini, telah mencetak 11 gol di semua kompetisi untuk tim London barat di 2020-21 dan memberikan persaingan ketat untuk Tammy Abraham serta Timo Werner di lini depan.

Thomas Tuchel baru-baru ini mengakui bahwa belum ada keputusan yang dibuat terkait masa depan sang striker karena menurutnya masih terlalu dini untuk melakukan hal tersebut.

Eks penyerang Arsenal dan Montpellier akan berusia 35 tahun pada September nanti, dan Tony Cascarino merasa dia masih punya beberapa tahun tersisa pada puncak permainannya dan akan sangat cocok di Liverpool.

“Saya akan mengatakan dia adalah yang terbaik di dunia dari pemain yang paling diremehkan,” kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Ada beberapa pemain bagus yang diremehkan dan dia ada di daftar teratas. Saya cukup beruntung melihat Giroud sebagai pemain muda ketika dia berada di Montpellier, saat mereka memenangkan gelar Ligue 1, dan dia memainkan peran besar sebelum bergabung dengan Arsenal.”

“Anda selalu bisa melihat ada sesuatu yang sedikit berbeda karena dia bukan penyerang tengah tradisional, namun dia memimpin lini depan dengan cemerlang.”

Ketika ditanya apakah dia bakal membawanya ke Liverpool, Cascarino menjawab, “Tentu saja.”

“Saya pikir hanya ada sedikit pemain yang bisa melakukan peran Roberto Firmino. Lihatlah, pada usia 35 tahun, dia melakukan pekerjaan yang hebat. Saya berpikir masih ada satu atau dua tahun tersisa dalam dirinya. Dia tak mengandalkan kecepatan.”

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea, Liverpool

710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini