Olivier Giroud: Chelsea Punya Niat Kuat untuk Menang atas Atletico

Penulis: A Mahfuda
Rabu 24 Feb 2021, 08:58 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pahlawan Chelsea, Olivier Giroud, mengatakan bahwa mereka menghadapi pertandingan melawan Atletico Madrid dengan intensi penuh untuk meraih kemenangan.

Olivier Giroud mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Bucharest tersebut, tendangan saltonya yang menakjubkan di babak kedua memberi The Blues keuntungan besar menuju leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti.

Pemain internasional Prancis itu mengatakan bahwa kemenangan selalu menjadi intensi Chelsea, di saat mereka ingin mendapatkan keunggulan untuk laga berikutnya di Stamford Bridge.

Kepada BT Sport dia berkata, “Kami datang ke sini dengan niat kuat untuk memenangkan pertandingan, memainkan permainan kami dan kami tahu bagaimana kami bisa memberi mereka masalah secara ofensif.”

"Kami kuat di belakang dalam bentuk pertahanan dan sangat senang dengan kemenangan itu, malam ini adalah kemenangan yang pantas.”

"Kami tahu pentingnya gol tandang di kompetisi Eropa jadi itulah mengapa saya senang membantu tim memenangkan pertandingan, kami berhasil dengan baik dan kami percaya diri tetapi kami menghadapi tim hebat dan saya pikir kami sangat berkomitmen dan tahu kekuatan utama mereka.”

Dengan keunggulan 1-0, Chelsea akan menghadapi leg kedua dengan keunggulan besar. Kedua kubu akan berhadapan sekali lagi di Stamford Bridge pada 17 Maret untuk memperebutkan tempat di perempat final.

Namun, sebelum itu The Blues harus menjalani beberapa pertandingan besar di Premier League. Mereka akan menjalani laga kontrak Manchester United dan Liverpool dalam dua pekan ke depan.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea, Thomas Tuchel

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini