Olivier Giroud Bantah Kabar Pindah ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Sep 2020, 16:45 WIB
Olivier Giroud bantah kabar transfer ke Juventus.

Olivier Giroud dikaitkan dengan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Olivier Giroud membantah kabar yang mengaitkannya dengan Juventus, menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan dan perjuangkan tempat di Chelsea.

Jasa sang striker berusia 33 tahun ini nampaknya akan terdepak dari skuat The Blues, seiring dengan kedatangan Timo Werner pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea juga masih memiliki Tammy Abraham untuk menjadi pelapis striker bintang tim nasional Jerman tersebut, Werner, jadi peran Giroud di tim besutan Frank Lampard benar-benar tidak diperlukan lagi.

Di sisi lain, Juventus masih berusaha mencari striker baru mereka di musim panas ini untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Gonzalo Higuain, yang tidak masuk dalam rencana pelatih baru Andrea Pirlo pada musim baru nanti.

Tadinya, Luis Suarez diharapkan untuk segera bergabung dengan klub raksasa Turin tersebut, namun kabar kepindahannya kini berada dalam keraguan seiring rumor yang beredar di Spanyol dan Italia.

Pada hari Kamis (10/9) lalu, jurnalis Gianluca Di Marzio tiba-tiba mewartakan bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Olivier Giroud, namun hal tersebut dibantah oleh langsung oleh sang striker tim nasional Prancis.

"Orang-orang Italia, mereka terlalu cepat menyimpulkan," kata eks penyerang Arsenal itu kepada Telefoot ketika ditanyakan perihal kabar ketertarikan Juventus terhadapnya.

"Saya terkejut menerima pesan dari teman-teman pada pagi ini (Jumat, 11/9) yang mengatakan kepada saya tentang rumor ini. Itu sama sekali tidak benar. Saya masih merupakan pemain Chelsea dan saya nyaman di sini."

Giroud nampak hampir dilepas pada bulan Januari lalu, dengan Lazio dan Inter Milan jadi peminatnya, namun ia muncul sebagai sosok kunci untuk The Blues pada pengujung musim, dengan mencetak delapan gol dari 12 laga terakhir di Premier League musim lalu.

"Saya tidak bisa mengakhiri karier saya di sini dan pergi dengan cara seperti ini, dan tidak yakin dengan kesempatan yang saya miliki. Saya akan memperjuangkan tempat saya," katanya.

"Namun itu selalu menyenangkan untuk bisa dikaitkan dengan klub-klub ini, itu menyanjungkan. Namun saya masih fokus di Chelsea. Kami akan lihat apa yang terjadi dalam beberapa pekan. Namun tidak ada yang ditandatangani hingga kini. Saya memilih membantahnya."

Artikel Tag: Olivier Giroud, Juventus, Chelsea

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini