Olivier Giroud Bakal Temui AC Milan untuk Bahas Perpanjangan Kontrak

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Feb 2023, 03:45 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud segera perpanjang kontrak bersama AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan segera menemui pihak Olivier Giroud dan agennya pada pekan ini untuk menyelesaikan proses pembaruan kontraknya, yang hendak kadaluarsa pada bulan Juni mendatang.

Sang striker veteran telah mendapatkan sejumlah penawaran untuk hengkang pada bursa transfer Januari, termasuk kembali ke Premier League untuk membela Everton dan juga MLS, namun memilih untuk bertahan di San Siro.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, perpanjangan kontrak Olivier Giroud tidak pernah diragukan dan masa depannya dijamin bersama AC Milan.

Giroud dan perwakilannya siap melakukan pertemuan dengan para direktur Milan pada hari Kamis atau Jumat pekan ini untuk membereskan permasalahan detail dalam kesepakatan.

Kontrak baru yang akan disodorkan kepadanya berdurasi satu tahun, dan berpotensi untuk diperpanjang satu tahun berikutnya.

Sang striker berusia 36 tahun telah menjadi sosok penting dalam skuat asuhan Stefano Pioli sejak bergabung dari Chelsea pada musim panas 2021 dengan mahar 2,85 juta euro saja.

Giroud memainkan peranan penting dalam keberhasilan Milan meraih gelar Scudetto di musim lalu dengan mencetak 11 gol dari 29 penampilan di Serie A. Secara keseluruhan, dia mengukir 14 gol dan empat assist dari 38 laga di semua ajang.

Pada musim ini, Giroud, telah mencetak 10 gol dan enam assist dari 27 laga di semua ajang, dengan enam gol di antaranya dilesakkan dari 19 penampilan di Serie A. Namun sayang, penurunan performa Milan belakangan membuat mereka terperangkap di urutan keenam klasemen sementara.

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/olivier-giroud-bakal-temui-ac-milan-untuk-bahas-perpanjangan-kontrak
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini