Oliver Glasner Tak Sabar Pimpin Crystal Palace di Selhurst Park

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 06:39 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Tom Weller/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk memimpin Michael Olise dkk di markas kebanggaan mereka di Selhurst Park.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa hari yang lalu, Crystal Palace resmi berpisah dengan Roy Hodgson menyusul penampilan buruk mereka dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih, Hodgson yang sudah berusia lanjut kondisi kesehatannya mulai mengalami gangguan.

Sebagai gantinya, the Eagles menunjuk mantan manajer Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner, sebagai penggantinya. Glasner sendiri ditunjuk sebagai manajer baru karena sempat membawa Die Adler menjadi yang terbaik di Liga Europa.

Belum lama ini, Glasner melakukan tur untuk melihat seluruh fasilitas klub yang terdapat di Selhurst Park. Glasner mengaku terkesan dan sudah tidak sabar untuk memimpin the Eagles di markas kebanggaan mereka.

"Ini sangat ketat, dan ini adalah yang terbaik untuk atmosfer di stadion," ujar Glasner.

"Para pendukung sangat dekat dengan lapangan, dan juga para pemain dekat dengan para pendukung, dan ini memberi Anda persentase ekstra untuk memenangkan pertandingan."

"Kami memiliki pendukung yang hebat, fans yang hebat, dan atmosfer yang luar biasa. Saya telah menyaksikan satu pertandingan, dan saya sangat menantikan untuk menangani tim di sini, di Selhurst Park,"tutup sang manajer.

Glasner sendiri akan melakoni debutnya sebagai manajer Palace saat timnya menjamu Burnley, Sabtu (24/2) malam WIB.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-tak-sabar-pimpin-crystal-palace-di-selhurst-park
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini