Oliver Glasner Tak Menyangka Bisa Langsung Beri Dampak Bagi Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 14:03 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Vince Mignott/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengaku tak menyangka ia bisa langsung memberikan dampak besar bagi the Eagles sejak kedatangannya ke Selhurst Park.

Crystal Palace menutup musim ini dengan hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, pada laga terakhir mereka di Premier League dengan menjamu Aston Villa di Selhurst Park, Minggu (19/5) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan Palace tercipta melalui hattrick Jean-Philippe Mateta dan brace Eberechi Eze.

Hasil ini membuat Palace mencatatkan enam kemenangan dari tujuh laga terakhir. Hebatnya, mereka meraih kemenangan atas tim-tim papan atas seperti Liverpool, West Ham, Newcastle, Manchester United dan Aston Villa. Bahkan, dari enam kemenangan tersebut the Eagles berhasil mencetak 21 gol.

Menanggapi hal tersebut, Oliver Glasner mengaku tak menyangka timnya bisa tampil sebagus itu dalam waktu singkat sejak kedatangannya.

"Tidak, saya tidak tahu [apakah itu mungkin saat ditunjuk sebagai manajer tim]," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi kub.

"Saya tidak tahu berapa banyak poin yang kami miliki, tetapi saya tidak fokus pada klasemen, tidak pernah."

"Pada hari-hari pertama, kami selalu fokus dan berkonsentrasi pada tim, pada para pemain, apa yang perlu kami tingkatkan, apa yang kami butuhkan untuk memenangkan pertandingan."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain, terima kasih kepada para staf, terima kasih kepada seluruh anggota klub yang telah mendukung kami, yang telah mempercayai kami. Ya, kami tahu pada pertandingan pertama kami menang 3-0, tetapi kemudian kami mengalami enam pekan, atau enam pertandingan, tanpa kemenangan."

"Tetapi mereka semua tetap positif dan kami benar-benar bekerja keras, benar-benar bekerja keras, dan sekarang kami semua mendapatkan hasilnya."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-tak-menyangka-bisa-langsung-beri-dampak-bagi-crystal-palace
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini