Oliver Glasner Sebut Luton Town Bukan Lawan yang Mudah Dikalahkan

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 14:12 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, menyebut Luton Town bukanlah tim yang mudah untuk mereka kalahkan pada pertandingan nanti malam.

Crystal Palace dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-28 Premier League dengan menjamu Luton Town di Selhurst Park, Sabtu (9/3) malam WIB. Jelang laga tersebut, Oliver Glasner memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh the Hatters. Meski mereka masih berkutat di papan bawah klasemen, namun Glasner menilai performa mereka di atas lapangan layak untuk mendapatkan pujian. Bukan hanya itu, meski kagum dengan kualitas Luton, namun Glasner menegaskan bahwa target timnya di laga ini adalah memenangkan pertandingan.

"Pada momen musim ini, semua orang membutuhkan poin untuk mencapai tujuan mereka. Pemuncak klasemen, di mana-mana, mengincar tempat di kompetisi Eropa, tidak terdegradasi... setiap tim membutuhkan poin, dan Luton memiliki musim yang sukses hingga saat ini, dan mereka akan mencoba menunjukkan kekuatan mereka," ujar Glasner dilansir dari laman resmi klub.

"Jika Anda mencetak sebagian besar gol dari umpan silang, saya pikir mereka tidak akan mulai berkombinasi melalui tengah, karena mereka mencetak banyak gol, mereka memiliki pemain untuk melakukan ini, mereka memiliki striker yang ingin memiliki bola-bola ini."

"Mereka sangat mengandalkan fisik, sangat agresif dalam mencetak gol, dan mereka juga memiliki cara bermain yang membuat mereka sukses selama bertahun-tahun, dan Anda tidak akan mengubahnya dari satu pekan ke pekan lainnya, jadi kami berharap mereka bermain seperti yang biasa mereka mainkan, dengan mengandalkan kekuatan fisik, banyak intensitas, selalu menekan, selalu berduel, tetapi tentu saja, selanjutnya tergantung pada kami untuk menciptakan ruang."

"Kesulitannya adalah menemukan ruang, karena Anda selalu berada di bawah tekanan, tetapi jika Anda menemukannya, Anda memiliki peluang untuk mencetak gol, dan ini akan menjadi tantangan bagi kami, untuk keluar dari tekanan tinggi ini, dan menemukan ruang, dan menyerang ruang-ruang tersebut dengan para pemain yang dapat menciptakan peluang dan peluang."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-sebut-luton-town-bukan-lawan-yang-mudah-dikalahkan
100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini