Oliver Glasner Puji Performa Crystal Palace Usai Habisi Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Mei 2024, 06:46 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Adrian Dennis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memuji penampilan apik timnya setelah mereka meraih kemenangan telak saat menjamu Manchester United.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Crystal Palace pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di Selhurst Park, Selasa (7/5) dini hari WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan tim tuan rumah dicetak melalui brace Michael Olise serta dua gol tambahan dari Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Michell.

Selepas laga usai, Oliver Glasner memberikan komentarnya. Glasner mengaku puas dengan penampilan para pemainnya namun ia tetap mengingatkan timnya untuk tidak cepat berpuas diri.

"Saya pikir penampilan di babak pertama bukanlah level terbaik kami. Kami memberikan terlalu banyak umpan kepada mereka. Babak pertama berlangsung terbuka namun kami tampil efisien," ujar Oliver Glasner kepada BBC Sport.

"Kami tidak memberikan mereka ruang di lini pertahanan [setelah jeda]. Babak kedua sangat bagus tetapi babak pertama kami bisa bermain lebih baik. Namun skor yang tercipta sungguh luar biasa."

"Ini adalah pertandingan keempat secara beruntun di mana tim lain tidak memiliki 10 tembakan. Inilah yang ingin kami lakukan untuk mengendalikan permainan dengan bentuk pertahanan yang kompak."

"Kami tahu ketika kami menempatkan para pemain kami di area berbahaya, mereka mampu mencetak gol."

"Kami akan selalu sangat kritis dan melihat apa yang bisa kami tingkatkan."

"Tetap rendah hati. Fokuslah pada hal-hal kecil. Kami berjuang dengan set-pay defensif. Mereka bisa saja mencetak satu atau dua gol. Kami selalu melihat apa yang bisa kami tingkatkan."

Dengan kemenangan ini, Palace menempati posisi ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 43 poin.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Manchester United, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-puji-performa-crystal-palace-usai-habisi-manchester-united
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini