Oliver Glasner Puas dengan Performa Jean-Philippe Mateta, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 14:10 WIB
Jean-Philippe Mateta.

Jean-Philippe Mateta. (Foto: Malcolm Couzens/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberikan pujian bagi penampilan Jean-Philippe Mateta pada saat mengalahkan Aston Villa akhir pekan kemarin.

Crystal Palace menutup musim ini dengan hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, pada laga terakhir mereka di Premier League dengan menjamu Aston Villa di Selhurst Park, Minggu (19/5) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan Palace tercipta melalui hattrick Jean-Philippe Mateta dan brace Eberechi Eze.

Menanggapi trigol yang dicetak oleh Mateta, Oliver Glasner memberikan pujiannya. Namun, sang manajer juga mengingatkan semua pihak bahwa performa apik Mateta tak bisa lepas dari peran rekan-rekannya.

"Setiap konferensi pers sama saja: sekali kami berbicara tentang Michael [Olise], sekali tentang Ebs, sekali tentang JP!" ujar Glasner sambil tersenyum seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ya, dia dalam kondisi yang sangat baik, dia mencetak gol-gol yang fantastis, tetapi dia juga mendapat manfaat dari rekan-rekan setimnya."

"Yang pertama adalah umpan yang luar biasa dari Michael. Kami tahu mereka memainkan garis tinggi, dia [Mateta] berlari dan mencetak gol. Kepercayaan diri dalam menyelesaikan gol kedua [setelah] umpan bagus dari Daniel Munoz. Gol ketiga lagi, dribbling yang luar biasa dari Michael. Ini semua adalah hasil kerja keras tim."

"Para pemain mendapatkan keuntungan dari tim dan tim, tentu saja, mendapatkan keuntungan dari setiap individu pemain."

Artikel Tag: Jean-Philippe Mateta, Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-puas-dengan-performa-jean-philippe-mateta-tapi
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini