Oliver Glasner Klaim Dapat Dukungan Penuh dari Pemilik Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 09:37 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Crystal Palace)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengklaim dirinya telah mendapatkan dukungan penuh dari para petinggi the Eagles usai melakukan pertemuan belum lama ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa di awal pekan ini Palace mengonfirmasi kepergian Roy Hodgson dari jabatannya sebagai manajer tim. Hodgson mengundurkan diri setelah ia jatuh sakit akibat kelelahan dan sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Terlebih, performa the Eagles tengah mengalami penurunan dalam beberapa bulan terakhir.

Sebagai penggantinya, Palace menunjuk Olover Glasner. Mantan pelatih Eintracht Frankfurt tersebut diharapkan mampu mengatrol penampilan Palace menjelang berakhirnya musim ini.

Tak berselang lama setelah penunjukannya, Glasner mengakui bahwa ia telah melakukan pembicaraan dengan pemilik klub dan ia mengaku mendapatkan kepercayaan dan dukungan penuh.

"Saya pikir ketika kami berbicara besok, itu akan berbeda dengan ketika kami berbicara dalam satu pekan, dan terutama ketika kami berbicara dalam tiga bulan ketika musim berakhir," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi, tentu saja, kami telah berbicara tentang apa visi kami. Dan kami melihat bahwa kami memiliki tujuan yang sama untuk Crystal Palace, visi yang sama. Tapi kami bisa berbicara banyak - itu tidak penting sekarang. Sekarang yang penting adalah kami bekerja sama untuk mencapai visi ini, untuk mencapai tujuan-tujuan ini."

"Dan para pemilik, chairman, direktur olahraga, mereka memberikan saya kepercayaan yang sangat besar bahwa kami semua berjalan ke arah yang sama dan kami mampu mencapai visi ini."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-klaim-dapat-dukungan-penuh-dari-pemilik-crystal-palace
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini