Oliver Glasner Enggan Remehkan Kualitas Burnley

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 09:57 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Crystal Palace)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengaku enggan meremehkan kualitas Burnley meski pada musim ini mereka tengah menunjukkan performa yang buruk.

Pada akhir pekan ini, Crystal Palace dijadwalkan akan menjamu Burnley di Selhurst Park, Sabtu (24/2) malam WIB. Pertandingan ini memiliki makna yang sangat spesial karena akan menjadi debut bagi Oliver Glasner yang di awal pekan ini ditunjuk sebagai pengganti Roy Hodgson. Adapun peluang untuk mencatatkan debut manis di markas sendiri terbuka lebar mengingat the Clarets tengah terpuruk di musim ini. Namun, Glasner mengaku enggan meremehkan lawannya tersebut meski tak menampik bahwa timnya memang menargetkan kemenangan.

"Tentu saja, para analis menunjukkan kepada kami terkait Burnley, apa yang ingin mereka lakukan, bagaimana mereka bermain, dan menunjukkannya dengan cara yang hebat," ujar Glasner dilansir dari laman resmi klub.

"Vincent Kompany dan Burnley melakukan pekerjaan yang luar biasa musim lalu. Mereka promosi ke Premier League dan saya sangat menghormatinya sebagai seorang pribadi dan manajer."

"Setiap pertandingan di Premier League itu sulit, jadi saya pikir kami sudah siap. Kami tahu apa yang ingin kami lakukan, tetapi sekarang tergantung pada kami untuk menunjukkannya di atas lapangan."

"Dan sekali lagi, setiap pertandingan sulit untuk dimainkan, namun kami akan siap besok untuk berjuang meraih kemenangan di kandang sendiri di Selhurst Park,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-enggan-remehkan-kualitas-burnley
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini