Oliver Glasner Enggan Remehkan Kekuatan Luton Town

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 14:07 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Mark Leech/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Luton Town yang akan digelar nanti malam.

Crystal Palace dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-28 Premier League dengan menjamu Luton Town di Selhurst Park, Sabtu (9/3) malam WIB. Di atas kertas, Palace yang mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di bawah arahan Oliver Glasner diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Namun, Glasner enggan meremehkan kekuatan the Hatters yang dinilainya memiliki kemungkinan untuk menyakiti timnya di laga ini.

"Mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik dan bermain bertahan, [memenangkan] banyak duel, dan mereka bermain sangat cepat ke dalam kotak penalti. Saya pikir [mereka telah membuat] umpan silang terbanyak di liga, dengan sekitar 35 persen gol melalui bola mati," ujar Glasner dilansir dari laman resmi klub.

"Selalu ada keyakinan dalam diri mereka. Kita bisa melihatnya saat menghadapi Aston Villa, mereka tertinggal 2-0, tetapi mereka bermain dan kemudian kedudukan menjadi 2-2. Mereka baru kehilangan kepercayaan diri di menit-menit terakhir."

"Jadi, ya, kami sangat menghormati mereka, tetapi kami bermain di kandang, kami bermain di Selhurst, dan kami siap untuk pertandingan ini. Saya sangat puas dengan pekan latihan yang kami jalani. Para pemain bekerja dengan sangat baik, sangat fokus, dan itulah yang kami butuhkan besok."

"Fokus, lakukan duel-duel, menangkan duel-duel tersebut, dan kemudian kami akan mendapatkan peluang-peluang kami."

"Mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat. Mereka bermain sangat baik di Premier League, dan kami menghormatinya, tetapi kami akan berjuang untuk meraih tiga poin, karena kami juga membutuhkannya," tutup Glasner.

Sejauh ini, Glasener sudah memimpun Palace di dua laga Premier League dengan hasil satu kemenangan dan satu kekalahan.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-enggan-remehkan-kekuatan-luton-town
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini