Oliver Glasner Antusias Hadapi Pemain dan Pelatih Terbaik di Premier League

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 06:41 WIB
Oliver Glasner Antusias Hadapi Pemain dan Pelatih Terbaik di Premier League

Oliver Glasner via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos baru Crystal Palace, Oliver Glasner mengatakan dia berharap bisa bersaing dengan pemain dan pelatih terbaik di dunia saat dia mempersiapkan pengalaman pertamanya melatih di Premier League.

The Eagles berada di urutan ke-15, lima poin di atas zona degradasi dan akan menghadapi tim urutan kedua dari bawah yaitu Burnley pada hari Sabtu (24/02) dalam pertandingan pertama pelatih Austria itu sebagai pelatih.

"Ada banyak intensitas, tapi inilah yang kami semua cari: tantangan," kata Oliver Glasner dalam wawancara dengan situs resmi klub.

"Mungkin wasit akan meniup pluit jika ada lebih banyak pelanggaran di Jerman atau di negara lain di Eropa, ada banyak gairah dan banyak duel. Tapi di sini, saya pikir ini semua tentang sepak bola.

"Mungkin ada pemain terbaik di dunia yang bermain di Premier League. Mungkin ada pelatih terbaik di dunia, jadi tim-timnya benar-benar siap, dan ini adalah tantangan yang kami cari dan tantangan yang saya cari. Saya juga ingin meningkatkan dan mengembangkan diri saya sendiri."

Glasner, yang memenangkan Liga Europa saat melatih Eintracht Frankfurt pada tahun 2022, berjanji bahwa prioritas utamanya adalah bermain menyerang.

Dia melanjutkan: "Filosofi saya sangat mudah: mencetak gol karena itulah mengapa, seperti yang sering saya katakan kepada para pemain, kami semua mulai bermain sepak bola. Tidak ada yang masuk ke lapangan ketika dia masih kecil untuk bertahan!

"Semua orang ingin menguasai bola dan ingin mencetak gol lalu merayakannya bersama teman-temannya, jadi inilah alasan kami semua mulai bermain sepak bola."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-antusias-hadapi-pemain-dan-pelatih-terbaik-di-premier-league
125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini