Oliver Glasner Akan Terapkan Gaya Bermain Menyerang di Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 08:15 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Oliver Weiken/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, menegaskan bahwa ia akan menerapkan gaya bermain menyerang meski harus dilakukan secara bertahan.

Setelah menghadapi beberapa bulan masa sulit, Crystal Palace akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Roy Hodgson. Sebagai penggantinya, manajemen klub menunjuk Oliver Glasner yang pernah menangani Eintracht Frankfurt. Glasner diharapkan mampu mendongkrak performa Palace dan sang manajer mengaku yakin bisa melakukannya.

Dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer Palace, Glasner membahas terkait gaya bermain yang akan ia terapkan di tim barunya tersebut. Glasner mengaku akan menerapkan gaya bermain menyerang.

"Saya pikir penting bahwa intensitas bukan berarti kami menekan mereka selama 90 menit di kotak penalti mereka. Anda juga bisa bermain sangat intens dengan blok yang lebih rendah," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sebagai contoh, ketika Anda memenangkan bola dan Anda mencoba, dalam permainan transisi Anda, memainkan umpan-umpan vertikal, untuk berlari ke dalam ruang, ini bisa sangat intens, karena ketika Anda bermain dengan blok bawah, Anda memiliki jarak 50 meter untuk berlari, dan ini sangat, sangat sulit."

"Namun saya pikir tidak mungkin untuk bermain seintens itu besok [saat menghadapi Burnley], karena para pemain tidak terbiasa bermain seperti ini, dan saya tidak menuntutnya dari mereka - jadi sekali lagi, ini akan terjadi selangkah demi selangkah. Tapi ya, kami ingin melakukannya, karena inilah yang saya sukai."

"Saya pikir ini adalah apa yang disukai oleh para penggemar. Para penggemar menyukai permainan menyerang di sini, menyerang di sana. Dan ya, kami mencoba untuk menerapkan hal ini."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-akan-terapkan-gaya-bermain-menyerang-di-crystal-palace
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini