Olimpiade Bisa Buat Liverpool Tidak Bisa Diperkuat Salah

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Mar 2021, 20:25 WIB
Olimpiade Bisa Buat Liverpool Tidak Bisa Diperkuat Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool bisa saja tanpa penyerang bintang Mohamed Salah untuk awal musim depan setelah Mesir mengkonfirmasi niat mereka untuk memasukkan dia ke dalam skuat mereka untuk Olimpiade musim panas ini di Tokyo.

Kompetisi sepak bola yang dijadwalkan ulang biasanya antara tim nasional U-23, dengan peringatan bahwa negara-negara dapat memanggil tiga pemain yang melebihi batas usia sebagai anggota senior.

"Skuat awal tim Mesir U-23 akan dipimpin oleh Mohamed Salah dan Mohamed El-Shennawy bersama kiper lainnya," kata pelatih Mesir U-23 Shawky Gharib seperti dikutip oleh Ahram Online.

"Dia saat ini adalah salah satu pemain terpenting di dunia dan itu normal untuk memanggilnya untuk skuat Olimpiade Mesir.

"Kami akan memulai pembicaraan resmi dengan Liverpool setelah jeda internasional Maret mendatang."

Dengan Olimpiade dijadwalkan berlangsung dari 23 Juli hingga 8 Agustus, dan Liga Premier 2021-22 dijadwalkan akan berlangsung pada 7 Agustus, dia kemungkinan akan melewatkan pramusim dan minggu-minggu pembukaan musim baru bersama The Reds jika dipilih.

Sulit untuk menemukan kandidat untuk meniru ancaman serba serba bisa yang ditawarkan sang pemain kepada Liverpool, tetapi Diogo Jota akan menjadi titik awal yang jelas. Pemain asal Portugal itu tampil baik selama Oktober dan November, sebelum menderita cedera lutut yang membuatnya absen sejak Desember.

Firmino adalah pemain yang diyakini paling di bawah ancaman dari Jota, tetapi keserbagunaan pemain Portugal itu membuat dia bisa bermain melebar di sebelah kanan trio penyerang.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Olimpiade Tokyo 2021

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini