Oleksandr Zinchenko Minta Manchester City Move On

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Okt 2021, 07:46 WIB
Bek sayap Manchester City, Oleksandr Zinchenko.

Oleksandr Zinchenko. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Bek sayap Manchester City, Oleksandr Zinchenko, memberikan komentar terkait kekalahan timnya dari West Ham United di babak 16 besar Carabao Cup. Meski kecewa, namun Zinchenko meminta timnya untuk segera move on ke laga selanjutnya kontra Crystal Palace di Premier Legue pada akhir pekan ini.

Manchester City harus melupakan keinginan mereka untuk menjadi juara kelima kalinya secara beruntun di Carabao Cup. Pasalnya pada pertandingan babak 16 besar mereka disingkirkan oleh West Ham United. Pada pertandingan yang digelar di London Stadium tersebut, The Cityzens dikalahkan secara dramatis melalui drama adu penalti.

Sesaat setelah laga usai, Oleksandr Zinchenko tak menampik bahwa kekalahan tersebut terasa sangat mengecewakan, namun dirinya meminta Man City untuk segera mengalihkan fokus ke pertandingan kontra Crystal Palace pada akhir pekan ini.

"Ini bukan hari kami, tetapi kami berhasil menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol," ujar Zinchenko dilansir dari laman resmi Man City.

"Sayangnya kami tak melakukannya [mencetak gol] pada laga hari ini. Namun kekalahan seperti ini bisa saja terjadi, inilah duniasepakbola."

"Meski demikian, kami hanya harus segera mengalihkan fokus pada pertandingan berikutnya. Kami akan mengambil pelajaran penting dari pertandingan ini dan menganalisanya guna melihat apa yang bisa kami lakukan lebih baik lagi. Namun secara keseluruhan kondisi fisik dan mental para pemain baik-baik saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Manchester City, West Ham United, Carabao Cup, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oleksandr-zinchenko-minta-manchester-city-move-on
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini