Oleksandr Zinchenko: Man City Tetap Incar Kemenangan di Markas Leipzig!

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Des 2021, 09:36 WIB
Bek kiri Manchester City, Oleksandr Zinchenko.

Oleksandr Zinchenko. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek kiri Manchester City, Oleksandr Zinchenko, tak menampik bahwa laga kontra RB Leipzig yang digelar dini hari nanti sudah tak menentukan. Namun Zinchenko memastikan The Cityzens akan tetap mengincar kemenangan.

Manchester City akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Grup A dengan tandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena, Rabu (8/12) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri sebenarnya sudah tak menentukan lagi bagi The Cityzens karena mereka sebelumnya telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Meskipun demikian, Oleksandr Zinchenko memastikan bahwa Man City akan tetap mengincar kemenangan pada pertandingan ini meski hasilnya sudah tak menentukan lagi.

"Tentu saja kami ingin melanjutkan tren kemenangan. Selalu menyenangkan kami memiliki rentetan kemenangan seperti ini," ujar Zinchenko seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Tampil di kompetisi apa pun - Liga Champions, Carabao Cup, Premier League - kami akan selalu berusaha menunjukkan penampilan terbaik terlebih ini baru pertengahan musim."

"Merupakan sebuah pencapaian yang besar bagi klub dengan memastikan diri lolos ke fase gugur. Namun kami masih ingin menunjukkan penampilan terbaik guna menjaga ritme. Kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus dihadapi."

"Kami sangat bahagia dengan posisi yang kami tempati pada saat ini, namun kami masih harus menghadapi pertandingan lainnya. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Manchester City, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oleksandr-zinchenko-man-city-tetap-incar-kemenangan-di-markas-leipzig
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini