Oleksandr Zinchenko: Man City Cuma Terpeleset di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mar 2021, 14:00 WIB
Bek sayap Manchester City, Oleksandr Zinchenko.

Oleksandr Zinchenko (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester City, Oleksandr Zinchenko, memberikan komentar terkait kekalahan The Cityzens dari Manchester United pada akhir pekan lalu. Zinchenko mengklaim The Cityzens hanya sedikit terpeleset di laga itu dan yakin akan bisa segera bangkit pada pertandingan selanjutnya.

Manchester City harus mengakhiri rentetan 28 pertandingan tak terkalahkan mereka saat menjamu Manchester United di Etihad Stadium akhir pekan lalu. Pasalnya di laga itu mereka menelan kekalahan dengan skor 2-0 usai tim tamu mencetak gol melalui aksi Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Menanggapi kekalahan tersebut, Oleksandr Zinchenko mengklaim Man City hanya sedikit terpeleset di Derby Manchester. Bek asal Ukraina itu mengaku sangat yakin timnya bisa segera bangkit pada laga selanjutnya kontra Southampton pada tengah pekan ini.

"Kami harus bisa memenangkan pertandingan selanjutnya, kami harus bisa lebih fokus. Kami tak boleh meraih hasil serupa dan tetap maju ke depan," ujar Zinchenko dilansir dari Tribal Football.

"Kami masih bermain di semua kompetisi. Kami ingin memenangkan segalanya musim ini dan saya berharap kami bisa melakukannya."

"Peluang kami masih terjaga namun tentu saja kami masih memiliki peluang untuk melakukan kesalahan. Akan tetapi kami harus bisa kembali bangkit dan menjadi lebih kuat, saya cukup yakin kami bisa melakukannya."

Pada kesempatan yang sama, Zinchenko juga membeberkan penyebab kekalahan Man City di laga itu. Zinchenko menyebut kebobolan di menit pertama dan pertahanan Man United yang sangat rapat menjadi penyebab utamanya.

"Setelah kebobolan di menit pertama, tidak mudah bagi kami untuk bisa bangkit," ujarnya melanjutkan.

"Namun setelah itu kami bisa tampil lebih baik ketimbang lawan. Kami mulai mengontrol jalannya laga dan menciptakan cukup banyak peluang. Sayangnya kami gagal mencetak gol."

"United juga salah satu tim terbaik di dunia, mereka memiliki pemain yang luar biasa dan mereka mengatur pertahanan dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oleksandr-zinchenko-man-city-cuma-terpeleset-di-derby-manchester
1936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini