Oleksandr Zinchenko: Hadapi Inggris, Ukraina Akan Tampil Habis-habisan

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Jul 2021, 07:13 WIB
Bek sayap timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko.

Oleksandr Zinchenko. (Foto: Ian MacNicol)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek sayap timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko, memberikan komentar terkait pertandingan kontra timnas Inggris di Perempat final Piala Eropa 2020. Zinchenko memastikan Ukraina akan tampil habis-habisan demi menyingkirkan The Three Lions.

Pada pertandingan babak perempat final Piala Eropa 2020, timnas Ukraina akan menghadapi lawan yang sangat tangguh. Pasalnya mereka akan menantang timnas Inggris di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (4/7) dini hari WIB.

Di atas kertas, Inggris menjadi tim yang banyak difavoritkan untuk melaju ke babak semifinal. Bukan tanpa alasan, pasalnya tim arahan Gareth Southgate tersebut memiliki komposisi pemain yang berkualitas. Terlebih di babak 16 besar kemarin, Inggris sukses mempermak musuh bebuyutan mereka, timnas Jerman, dengan skor meyakinkan 2-0.

Jelang pertandingan tersebut, Oleksandr Zinchenko tak menampik bahwa Inggris sebagai tim yang hebat terutama lini belakang mereka. Namun Zinchenko memastikan Ukraina akan tampil habis-habisan untuk kembali membuat kejutan di turnamen empat tahunan tersebut.

"Inggris bertahan dengan sangat baik - namun tidak ada tim yang sempurna," ujar Zinchenko seperti dilansir dari Goal.

"Jika ingin lolos kami harus memainkan pertandingan terbaik dalam hidup kami."

Hal serupa juga diucapkan oleh pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko.

"Inggris adalah salah satu tim paling seimbang," ujar Sheva.

"Mereka punya pemain hebat. Mereka tim yang bermain lebih dari sekadar sepakbola. Sepakbola Inggris tengah mengalami momen terbaik mereka dalam sejarah. Besok akan menjadi pertandingan tersulit bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Timnas Ukraina, Timnas Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oleksandr-zinchenko-hadapi-inggris-ukraina-akan-tampil-habis-habisan
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini