Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus akan Sangat Penting untuk Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 15 Nov 2022, 12:30 WIB
Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus memimpin kebangkitan Arsenal

Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus memimpin kebangkitan Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright mengatakan bahwa Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus akan menjadi dua pemain yang sangat penting bagi Arsenal ketika musim dilanjutkan setelah Piala Dunia 2022.

The Gunners berada di puncak klasemen Premier League dan unggul lima poin dari Manchester City setelah 14 pertandingan, dan mereka akan berada di posisi teratas saat Natal untuk pertama kalinya sejak 2007.

Tentu saja, beberapa orang akan berhati-hati untuk menyebut Arsenal sebagai favorit, aplikasi tim London utara belum pernah finis di empat besar sejak musim 2015-16.

Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko sangat penting bagi kebangkitan Arsenal, terutama karena mereka datang dari Manchester City di musim panas. Dan mantan striker The Gunners, Ian Wright, berpendapat bahwa pengalaman kedua pemain tersebut akan sangat berharga bagi klub dalam beberapa bulan mendatang.

“Anda menyebut Zinchenko dan Jesus, dan mereka adalah orang-orang yang akan menjadi sangat penting untuk apa yang terjadi sekarang karena mereka tahu bagaimana rasanya memimpin dan unggul lima poin, mengetahui apa yang harus Anda lakukan di pertandingan berikutnya,” kata dia kepada The Kelly and Wrighty Show.

Zinchenko menunjukkan kepemimpinan sebelum pindah ke Emirates Stadium karena peristiwa yang terjadi di luar lapangan. Dia berbicara dengan sangat baik dan penuh semangat dalam banyak kesempatan, dan dia telah beradaptasi dengan sangat baik.

Meskipun Jesus tidak mencetak banyak gol, dia membawa begitu banyak hal untuk tim. Dan dapat dibayangkan bahwa dia dan Zinchenko memiliki pengaruh besar di balik layar.

Artikel Tag: Ian Wright, Oleksandr Zinchenko, Gabriel Jesus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oleksandr-zinchenko-dan-gabriel-jesus-akan-sangat-penting-untuk-arsenal
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini