Ole Siap Gelontorkan 3,38 Triliun Rupiah untuk Dua Pemain Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 10 Okt 2020, 21:30 WIB
Pelatih Manchester United Ingin Datangkan Dua Pemain Muda Borussia Dortmund

Jadon Sancho dan Erling Haaland (Sumber: DailyMail)

Berita Liga Inggris: Pelatih Manchester United, Ole Solskjaer mengaku kecewa dengan Ed Woodward karena kegagalannya untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas 2020. Namun, arsitek asal Norwegia itu masih belum menyerah untuk mendatangkan Sancho, ditambah dengan Erling Haaland.

Jadon Sancho memang telah menjadi incaran Manchester United sejak ia tampil menawan dalam beberapa musim terakhir. Namun, tingginya nilai transfer yang diminta Borussia Dortmund, sebesar 120 juta euro (2,08 triliun rupiah), tidak mampu disanggupi oleh The Red Devils. Oleh sebab itu, pemain internasional Inggris itu akhirnya tetap bertahan bersama Dortmund di musim 2020/21 ini.

Akan tetapi, Ole kabarnya tetap optimis bahwa pihaknya bisa mendatangkan Sancho ke Old Trafford di masa depan. Tak hanya itu, arsitek asal Norwegia tersebut juga sekaligus ingin mendatangkan Erling Haaland, yang kini memiliki nilai klausul pelepasan sebesar 75 juta euro atau 1,3 triliun rupiah, dan akan aktif setelah tahun 2022 mendatang.

Ole Solskjaer sebenarnya tertarik untuk mendatangkan Haaland sejak musim dingin 2020 yang lalu, setelah pemain belia 20 tahun tersebut tampil mengesankan bersama RB Salzburg. Akan tetapi saat itu Manchester United kalah bersaing dengan Borussia Dortmund, yang pada akhirnya berhasil memboyongnya ke Signal Iduna Park pada musim dingin 2020 dengan nilai transfer 20 juta euro.

Dengan demikian, Ole harus menyiapkan dana sebesar 3,38 triliun rupiah untuk mendatangkan Sancho dan Haaland.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Erling Haaland, Ole Solskjaer

10264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini