Ole Pohlmann Bahagia Dengan Debutnya di Bundesliga Bersama Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Senin 05 Feb 2024, 06:00 WIB
Ole Pohlmann

Ole Pohlmann (Foto: ruhr24.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Ole Pohlmann bahagia setelah melakukan debutnya di Bundesliga bersama Borussia Dortmund saat menghadapi FC Heidenheim pada Jumat (2/2).

Gelandang muda Ole Pohlmann melakukan debutnya di tim utama Borussia Dortmund pada Jumat, masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-59 saat melawan FC Heidenheim. Meskipun ia tidak dapat membantu timnya meraih tiga poin, pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan kebahagiaanya setelah berhasil mewujudkan impian masa kecilnya untuk bermain di Bundesliga.

"Perasaan yang luar biasa ketika saya menyadari bahwa saya akan tampil. Bagi saya, ini adalah impian masa kecil yang menjadi kenyataan setelah saya bekerja keras. Saya sangat senang. Saya masih belum bisa menemukan kata-kata untuk menggambarkannya," ujar Pohlmann dalam wawancaranya dengan klub.

Pohlmann menandatangani kontrak profesional dengan BVB pada bulan Juni, dan tampil bersama tim utama selama pemusatan latihan pramusim dan pertengahan musim. Dan setelah menjadi pemain pengganti yang tidak terpakai saat melawan FC Koln dan Bochum, ia akhirnya diberi kesempatan untuk melakukan debutnya di tim utama saat melawan Heidenheim.

Sementara Pohlmann menikmati debutnya, ia juga menyayangkan kegagalan Dortmund untuk meraih tiga poin saat melawan Heidenheim.

"Heidenheim bermain dengan sangat baik. Itu adalah pertandingan yang sulit. Sayang sekali kami tidak bisa memenangkan pertandingan. Kami sangat ingin meraih tiga poin," ujarnya.

Pohlmann telah menikmati musim yang kuat bersama Dortmund U-23, dan telah mengoleksi lima gol dan empat assist dalam 19 penampilan di 3. Liga. Ia tentunya berharap dapat melanjutkan perkembangannya dalam beberapa pekan ke depan dan mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Bundesliga.

Artikel Tag: Ole Pohlmann, Borussia Dortmund, FC Heidenheim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-pohlmann-bahagia-dengan-debutnya-di-bundesliga-bersama-dortmund
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini