Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Titik Lemah Man United di Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Okt 2021, 06:43 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap salah satu titik lemah skuat The Red Devils yang harus segera dibenahi. Apakah itu?

Di awal musim 2021/22, Manchester United masih menunjukkan performa yang belum stabil. Meski demikian, tim arahan Ole Gunnar masih mampu untuk menguasai bola dan menggempur pertahanan lawan di setiap pertandingan yang mereka lakoni. Hanya saja, saat tim awan melakukan transisi dan melancarkan serangan balik, United masih terlihat keteteran. Bahkan mereka beberapa kali harus kebobolan saat lawan melancarkan skema counter-attack.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri sama sekali tak menampik bahwa Man United saat ini memang masih sangat rentan saat mendapatkan serangan balik. Untuk itu sang manajer berharap timya bisa segera memperbaiki aspek tersebut agar bisa tampil lebih konsisten di masa yang akan datang.

"Ya, itu memang tantangan bagi kami dan sekarang kami sering menghadapi situasi itu," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami harus memperbaiki aspek ini. Kami ingin berada di posisi di mana tim lawan menaruh rasa hormat kepada kami. Jadi kami harus melakukan banyak hal dengan benar."

"Aliran bola kami terkadang terlalu cepat. Di pertandingan melawan Aston Villa, kami hanya bermain dengan baik selama 45 menit dan itu catatan terburuk yang pernah saya lihat dari tim ini," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB. Mampukah Setan Merah memperbaiki aspek tersebut pada pertandingan ini?

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-ungkap-titik-lemah-man-united-di-musim-ini
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini