Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Rahasia Kemenangan 9-0 MU atas Southampton

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 11:04 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan rahasia di balik keberhasilan The Red Devils membantai Southampton dini hari tadi. Apakah itu?

Manchester United meraih kemenangan yang sensasional ketika menjamu Southampton di Old Trafford, Rabu (3/1) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan terebut, MU berhasil membantai The Saints dengan skor telak 9-0. United berhasil mencetak empat gol di babak pertama dan lima gol pada babak kedua.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas membeberkan rahasia di balik keberhasilan Man United mencetak sembilan gol tanpa balas ke gawang tamunya. Sang manajer mengklaim para pemainnya pintar dalam memanfaatkan momen usai Alexandre Jankewitz mendapatkan kartu merah di menit kedua karena melakukan pelanggaran keras terhadap Scott McTominay.

"Ketika seorang pemain diusir dari lapangan, itu tergantung pada kami untuk mencetak gol pertama," ujar Solskjaer kepada BBC Sport.

"Kami mengubah [aliran bola] dari sisi ke sisi, masuk [kotak penalti] dari belakang, manuver yang bagus, kami bermain seperti yang memang harus kami lakukan."

Bukan hanya itu, kemenangan mereka di laga itu juga tak terlepas dari keberhasilan MU melakukan beberapa aksi yang mengejutkan lawan di sepanjang pertandingan.

"Anda dapat melihat banyak hal yang sedang kami kerjakan. Kami ingin menjadi sedikit tidak terduga," ujarnya melanjutkan.

"Para pemain melakukannya dengan sangat baik, kebebasan, dan imajinasi, bermain di samping, itu positif, dan sesuatu yang dapat kami kerjakan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Southampton

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini