Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Penyebab Kekalahan MU di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 08:52 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan penyebab dari kekalahan yang diterima oleh timnya pada Derby Manchester tadi malam. Apakah itu?

Pada akhir pekan ini, Manchester United kembali meraih hasil buruk saat tampil di Old Trafford. Pasalnya ketika menjamu Manchester City, Sabtu (6/11) malam WIB, The Red Devils justru kalah dengan skor 2-0.

Kekalahan tersebut jelas sangat mengecewakan mengingat pada laga kandang terakhir mereka kontra Liverpool, MU juga kalah dengan skor telak 5-0. Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas membeberkan penyebab dari kekalahan yang diterima oleh timnya. Sang manajer menyebut kekalahan itu mereka terima lantaran United mencatatkan start yang buruk di awal pertandingan.

"Sangat sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami mengawali alga ini dengan sangat buruk. David [De Gea] menyelamatkan kami dan membuat kami bisa bertahan di pertandingan tadi."

"Mereka [Manchester City] mencetak sebuah gol yang biasa mereka ciptakan. Kami seharusnya tidak membiarkan itu terjadi."

"Sejak terakhir kali kami bermain di sini [Old Trafford] kami selalu berada dalam situasi yang sulit. Kami seharusnya bisa lebih dominan," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Man United masih tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 17 poin. Namun posisi mereka masih rawan tergusur oleh Arsenal yang baru melakoni pekan ke-11 pada mala mini.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-ungkap-penyebab-kekalahan-mu-di-derby-manchester
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini