Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Kekurangan MU Asuhan Jose Mourinho

Penulis: Yuni Winata
Selasa 18 Mei 2021, 00:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer ungkap kekurangan MU di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer mengugkapkan kekurangan Manchester United di bawah kepemimpinan Jose Mourinho, yang telah berhasil diperbaikinya.

Ole Gunnar Solskjaer menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai manajer interim Setan Merah pada Desember 2018 lalu, kemudian pada Maret 2019 Solskjaer diangkat menjadi manajer permanen setelah berhasil membuktikan kemampuannya.

Dan saat bicara pada Sky Sports, Solskjaer bicara tentang laga terakhir Manchester United di bawah kepemimpinan Morinho, kemenangan telak 4-1 saat menghadapi Fulham, juga tentang apa yang kurang dari United saat itu.

“Saya melihatnya di TV. Skornya 4-1,” kata Solskjaer.

Empat dari seluruh pemain MU yang start dalam laga tersebut, Chris Smalling, Ashley Young, Ander Herrera, dan Romelu Lukaku, kini telah hengkang, sementara Diogo Dalot dan Jesse Lingard musim ini dipinjamkan ke tim lain.

“Tiap manajer memiliki fokus dan prioritas mereka sendiri,” lanjut Solskjaer. “Pemain-pemain itu adalah pemain top, profesional top. Anda bisa melihat mereka dan mengharapkan yang terbaik untuk mereka. Tapi saya membuat keputusan, bersama dengan klub, bahwa saya menginginkan tim yang berbeda.

“Saya bukan orang yang bicara tentang evolusi dan membandingkan tim satu dengan yang lainnya. Buktinya ada pada hasil (laga). Itulah satu-satunya cara kita bisa meyakinkan fans bahwa kami melakukan hal benar. 

“Tapi bagi saya, tim yang sekarang terlihat lebih seperti tim yang saya merasa bertaggung jawab untuk mereka.

“Anda melihat kreatifitas dan imajinasi dalam laga itu. Jika kita bisa mendapatkan kreativitas dan imajinasi, tapi dengan tekanan yang saya pikir dulu kurang kami miliki, maka saya akan senang.”

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Jose Mourinho, Manchester United

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini