Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Kegagalan MU Taklukan Chelsea

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Okt 2020, 05:58 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai absennya penonton di laga kontra Chelsea tadi malam menjadi penyebab timnya gagal meraih kemenangan. Bagi sang manajer, dukungan penonton memiliki pengaruh yang sangat besar bagi skuad The Red Devils.

Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan kelima mereka di Premier League. Menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Pada pertandingan tersebut, Man United sebenarnya mampu mendominasi jalannya laga. Bahkan di sepanjang pertandingan, MU mampu melakukan 14 kali tembakan di mana empat di antaranya on target. Namun rapatnya lini belakang The Blues dan penampilan apik Edouard Mendy di bawah mistar gawang membuat United gagal mencetak gol.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari terkait kegagalan Manchester United meraih kemenangan atas Chelsea pada laga tersebut. Menurut sang manajer, absennya penonton di Old Trafford sangat berpengaruh terhadap performa para pemainnya di atas lapangan.

"Saya ikir itu merupakan penampilan khas dari dua tim yang tampil di kompetisi Eropa pada pekan ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir di babak pertama kami tak menampilkan performa terbaik. Namun di paruh kedua kami mencoba tampil lebih menekan. Jika Stretford End terisi penuh, kami akan mendapatkan dukungan yang dibutuhkan untuk bisa membobol gawang lawan."

"Secara keseluruhan kami sebenarnya tampil cukup baik dengan menciptakan sejumlah peluang - namun Thiago Silva melakukan blok yang bagus dan penjagawa gawang mereka melakukan penyelamatan hebat jelang akhir pertandingan. Dia berhasil melakukan beberapa kali penyelamatan dari tembakan yang dilakukan oleh Marcus."

"Saya pikir pertahanan kami tampil sangat bagus serta lini serang mampu menciptakan sejumlah peluang. Paling tidak kami memiliki dua peluang bagus untuk memberikan kemenangan."

"Namun andai saja Stretford End bisa terisi penuh, kami bisa menciptakan peluang lebih banyak tekanan dan urgensi karena di laga ini kami kekurangan semua itu."

"Saya sudah tak sabar menunggu para penggemar kembali ke stadion," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Chelsea

877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini