Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Alasan Pinjamkan Empat Pemain di Awal Tahun ini

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Feb 2021, 07:54 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan alasan kenapa dirinya meminjamkan empat pemain di jendela transfer musim dingin tahun ini. Apakah itu?

Di jendela transfer musim dingin tahun ini, Manchester United tak menambah kekuatan mereka. Namun United justru malah meminjamkan empat pemainnya ke klub lain. Misalnya saja James Garner yang dipinjamkan ke Nottingham Forest, Tahith Chong ke Club Brugge, Teden Mengi ke Derby County, Facundo Pellistri ke Deportivo Alaves, dan Jesse Lingard ke West Ham United.

Terkait hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer lantas membeberkan alasan kenapa dirinya mengizinkan empat pemainnya untuk menjalani masa peminjaman di klub lain. Sang manajer mengakui bahwa timnya saat ini memiliki komposisi pemain yang terlalu gemuk sehingga mereka harus meminjamkannya ke klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain lebih baik lagi.

"Kami telah membuat keputusan yang kami pikir itu terbaik bagi klub dan juga para pemain," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Para pemain seperti Garner, Chong, Mengi, Pellistri membutuhkan kesempatan bermain yang lebih baik terlebih tim kami memiliki tingkat persaingan yang sangat ketat. Semoga saja Jesse juga bisa tampil lebih baik lagi bersama West Ham.”

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga turut membahas terkait nasib Phil Jones yang di musim ini belum pernah sekalipun tampil bersama Man United.

"Phil telah pulih dari cedera lutut, menjalani operasi, dia akan dimasukkan ke dalam daftar pemain [yang akan tampil di Premier League] dan semoga dia segera mendapatkan kebugarannya kembali sehingga dia bisa tampil," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini