Ole Gunnar Solskjaer Turun Tangan Soal Tingkah Indisipliner Mason Greenwood

Penulis: Yuni Winata
Senin 14 Sep 2020, 17:45 WIB
Mason Greenwood​ dapat masalah lagi

Mason Greenwood​ - metro

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dijadwalkan akan bicara dengan winger mudanya, Mason Greenwood, tentang masalah diluar lapangan yang dalam beberapa pekan terakhir dialaminya.

Mason Greenwood dan gelandang Manchester City, Phil Foden, pekan lalu kedapatan melanggar protokol COVID-19 dengan mengundang dua wanita Islandia ke hotel mereka, yang kemudian menyebabkan keduanya dikeluarkan dari timnas Inggris yang saat itu tengah berada di Reykjavik.

Masalah tersebut belum reda, kini sang penyerang berusi 18 tahun mendapat masalah baru saat videonya yang tengah menghirup gas tawa (nitrous oxyde) tersebar di media.

Pada Minggu (13/9), Greenwood sudah mengeluarkan permintaan maaf atas perbuatannya tersebut, dan menurut Daily Mail, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan bicara dengan sang penyerang Manchester United untuk mencoba menjauhkannya dari masalah-masalah lain di masa depan.

Mason Greenwood mulai bersinar pada musim 2019/20 dengan catatan 17 gol dan 5 assist di semua kompetisi untuk Setan Merah, yang akan memulai Liga Premier musim 2020/21 pada Sabtu (19/9) depan saat mereka menjamu Crystal Palace di Old Trafford.

Masih belum diketahui apakah Greenwood akan berpartisipasi dalam laga tersebut, karena masih menunggu hasil tes virus Corona.

Saat ini, Greenwood menjalani latihan sendiri jauh dari rekan-rekan setimnya karena kekhawatiran penyebaran COVID akibat ulahnya melanggar protokol COVID saat bersama timnas Inggris.

Namun meski banyak yang mengkritisi tindakan COVID, dia juga mendapat pembelaan karena usianya yang dianggap masih muda jadi wajar jika melakukan kesalahan.

Artikel Tag: Greenwood, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini