Ole Gunnar Solskjaer Targetkan Kemenangan di Markas Liverpool

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Jan 2021, 12:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait pertemuan antara The Red Devils dengan Liverpool akhir pekan ini. Solskjaer memastikan timnya memasang target kemenangan di laga itu kendati dia sadari itu akan sulit.

Pada lanjutan pekan ke-18 Premier League, Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Pasalnya pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (17/1) malam WIB.

Man United yang saat ini menguasai tahta klasemen dengan keunggulan tiga angka dari The Reds mengincar kemenangan untuk memantapkan posisi mereka sekaligus memperbesar peluang untuk menjadi juara di musim ini. Namun Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa hal itu akan cukup sulit untuk diwujudkan oleh timnya.

"Itu akan selalu menjadi pertandingan terbesar bagi kami," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Semua orang tentu ingin menjadi juara dan juga mengalahkan mereka. Namun mereka berhak untuk dihormati. Kami akan pergi ke sana dengan pengetahuan yang kami miliki serta mencoba untuk tampil sebaik mungkin."

"Jika Anda melihat beberapa musim terakhir, apa yang kami dapatkan nyatanya telah membuat kesal dan tentu saja mengejutkan. Tapi kini kami berada di posisi ini di mana semua itu adalah buah dari kerja keras tim. Kini kami layak berada di posisi saat ini, namun enam minggu lalu banyak orang yang kesal dengan penampilan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-targetkan-kemenangan-di-markas-liverpool
1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini