banner babe

Ole Gunnar Solskjaer Tanggapi Rumor Transfer Mario Mandzukic

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Okt 2019, 08:43 WIB
Ole Gunnar Solskjaer Tanggapi Rumor Transfer Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Foto: VI Images via Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya buka suara untuk menanggapi rumor transfer yang menghubungkan Mario Mandzukic dengan timnya. Meski tak secara gamblang menjelaskan rumor tersebut, namun Solskjaer mengakui bahwa dirinya memang berniat mendatangkan pemain berpengalaman di jendela transfer selanjutnya.

Manchester United dipastikan belum selesai mendatangkan bintang anyar ke Old Trafford. Kabarnya pada jendela transfer musim dingin di awal tahun depan, MU diwartakan memiliki rencana untuk mendatangkan empat pemain anyar ke Old Trafford. Salah satunya adalah Mandzukic.

Mandzukic sendiri diharapkan mampu menjadi solusi terbaik bagi tumpulnya lini depan Setan Merah di awal musim ini. Bahkan kabarnya baik pihak MU dan Juventus telah mencapai kata sepakat terkait besaran nilai transfer bintang asal Kroasia itu dikisaran harga 10 juta euro.

Saat ditanya terkait rencana transfer Mandzukic, Solskjaer tak secara gamblang membenarkan kabar tersebut. Hanya saja sang manajer mengakui bahwa dirinya memang berniat untuk mendatangkan pemain berpengalaman pada Januari nanti.

"Bagaimanapun, Januari merupakan jendela transfer yang sulit," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Tapi jika ada pemain yang tersedia dan memiliki harga yang pantas, saya yakin kami akan mencoba mendatangkannya. Mungkin kami akan mendatangkan beberapa pemain berpengalaman yang bisa masuk dan membantu para pemain muda. Tapi mungkin perlu dana yang cukup besar."

"Jadi semuanya tergantung pemain mana yang tersedia. Saya tidak akan memaksakan diri untuk mendatangkan pemain dengan nilai kontrak dan transfer yang sangat besar jika mereka bukan pemain yang kami butuhkan di masa depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Mario Mandzukic, Juventus

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini