Ole Gunnar Solskjaer Tak Yakin MU Akan Datangkan Pemain di Januari

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 15:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Andrew Powell/Liverpool FC)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait kemungkinan The Red Devils untuk mendatangkan pemain baru di bulan Januari. Solskjaer mengaku tak yakin pihaknya akan melakukan itu mengingat kondisi keuangan klub yang tak terlalu baik.

Manchester United sendiri saat ini tengah berada dalam performa yang sangat mengesankan. Bahkan penampilan apik mereka belakangan ini membuat MU menjadi salah satu kandidat kuat juara Premier League.

Kendati demikian, para penggemar menghendaki Man United kembali memperkuat skuadnya pada saat ini. Bahkan beberapa pihak menyarankan agar merekamendatangkan satu bek tengah baru dan stikertop ke Old Trafford.

Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku ragu jika Man United akan mendatangkan bintang anyar di bulan Januari ini. Salah satu alasannya karena kondisi keuangan klub yang tak begitu baik. Sang manajer mengindikasikan akan menggunakan skuad saat ini hingga akhir musim guna menjadi penantang gelar juara.

"Saya pikir tidak. Saya akan terkejut jika kami melakukannya," ujar Solskjaer saat ditanya terkait kemungkinan mendatangkan pemain baru di bulan ini seperti dilansir dari Tribal Football.

"Skuad yang kami miliki pada saat inisudah cukup kuat dan berkualitas. Bahkan saya sampai harus menepikan beberapa pemain dari skuad."

"Mungkin bisa saja terjadi sesuatu yang mengejutkan, tapi saya pikir itu tidak akan terjadi dalam hal mendatangkan pemain baru," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini