Ole Gunnar Solskjaer Tak Sabar Sambut Penggemar di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Mei 2021, 06:14 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait kembalinya penonton ke Old Trafford pada laga kontra Fulham. Solskjaer mengaku sangat antusias dan tak sabar untuk menyambut kehadiran mereka kembali.

Manchester United dihadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-37 Premier League dengan menjamu Fulham di Old Trafford, Rabu (19/5) dini hari WIB. Namun pertandingan ini akan terasa spesial lantaran akan disaksikan secara langsung oleh para penggemar Setan Merah karena sudah mendapatkan lampu hijau dari FA. Meski demikian, jumlah penonton yang hadir di laga itu akan dibatasi hanya sekitar 10.000 orang saja dari kapasitas stadion sebanyak 76.000 tempat duduk.

Akan tetapi kembalinya para penggemar dibayangi oleh gelombang protes yang dilakukan oleh mereka beberapa pekan sebelumnya. Para pendukung setia MU sempat merangsek ke dalam stadion sebelum pertandingan kontra Liverpool untuk menyatakan protes kepada pemilik klub atas keikutsertaan mereka di Super League.

Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat antusias menyambut kembalinya para penggemar ke Old Trafford. Sang manajer juga mengajak semua pihak untuk menjadikan momen ini sebagai tonggak baru guna menjalin kebersamaan dan melupakan perbedaan.

"Yah, kami telah menunggu sangat lama untuk menyambut para penggemar kembali dan tentu saja di beberapa pertandingan kandang terakhir - terutama saat menghadapi Liverpool, dengan adanya gelombang protes ... tentu saja tidak pernah menyenangkan melihat klub yang tidak bersatu, antara para penggemar dan tim," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Jadi tentu saja, kami berharap Selasa akan menjadi hari yang positif, kami bergerak bersama, memainkan permainan sepakbola yang bagus, karena itulah tugas saya - untuk mempersiapkan tim, bermain bagus dan mereka menikmati pertandingan. Yang terpenting saat ini adalah kami kembali dan menikmati kebersamaan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini