Ole Gunnar Solskjaer Tak Mau MU Mentok di Fase Grup

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 06:32 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap target yang ingin dicapai oleh The Red Devils di Liga Champions musim ini. Sang manajer mengaku tak mau timnya kembali mentok di babak penyisihan grup.

Manchester United pada musim ini kembali mendapatkan kesempatan tampil di Liga Champions [UCL]. Setan Merah tergabung ke dalam Grup F dan harus bersaing dengan tiga klub lainnya yakni Atalanta, Villarreal dan Young Boys. Untuk laga pertama, United dijadwalkan akan tandang ke markas Young Boys di Stade de Suisse, Selasa (14/9) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengungkap target yang ingin dicapai oleh Man United di UCL musim ini. Dengan komposisi pemain yang dimiliki oleh MU saat ini, Solskjaer tak mau timnya kembali mentok di babak penyisihan grup. Solskjaer menginginkan United untuk melaju sejauh mungkin di kompetisi terakbar antar klub di Eropa tersebut.

"Seperti yang Anda katakan, kami memiliki beberapa malam yang sangat, sangat bagus dan malam bersejarah yang tak terlupakan di klub dan itu adalah malam terbesar di klub," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Bagi saya, tujuan saat kami tampil di turnamen ini tentu saja ingin melaju sejauh mungkin. Tapi kami tahu hal itu akan menjadi satu hal yang cukup sulit, karena memang selalu begitu."

"Meski demikian, pada musim ini kami berhasil mendatangkan beberapa pemain berpengalaman, berkualitas dan tentu saja dengan dukungan para pemain muda di dalam skuat. Semoga saja kami lebih siap di tahun ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-tak-mau-mu-mentok-di-fase-grup
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini