Ole Gunnar Solskjaer Tak Mau Bicara Lagi Soal Peluang Juara MU

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Feb 2021, 11:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Jon Super/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa dirinya sudah tak mau berbicara terkait peluang juara mereka di Premier League musim ini. Sang manajer menilai timnya masih memiliki tugas lain yang lebih penting. Apakah itu?

Manchester United sejak November 2020 hingga Januari 2021 sempat menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Premier League. Bahkan rentetan kemenangan yang mereka raih mampu membawa MU untuk pertama kalinya sejak tahun 2013 menjadi pemuncak klasemen sementara meski hanya bertahan selama dua pekan saja.

Meroketnya penampilan Man United lantas membuat mereka masuk ke dalam kandidat juara di musim ini. Namun dalam empat pertandingan terakhir mereka, MU mulai menunjukkan penurunan performa di mana mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan sekali dikalahkan oleh tim juru kunci, Sheffield United. Hasil tersebut membuat MU terlempar ke peringkat kedua dan kini tertinggal lima angka dari Manchester City di pucuk klasemen.

Saat ditanya kembali terkait peluang Man United untuk menjadi juara, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya sudah tak mau membahas hal itu lagi. Sang manajer menyebut MU masih memiliki tugas yang lebih penting, yakni menghindari terciptanya gol bodoh.

"Kami tidak akan membicarakan terkait peluang menjadi juara di musim ini!" ujar Solskjaer dilansir dari Express.

"Kami telah menempuh perjalanan panjang sebagai sebuah tim dan kami tak boleh dianggap sebagai salah satu penantang gelar. Jadi itu poin pertama bagi Anda."

"Kami hanya harus bisa bermain lebih baik sebagai sebuah tim dan kemudian melihat di mana kami akan berakhir."

"Pada pertandingan-pertandingan selanjutnya kami harus tampil bagus dan berhenti kebobolan gol mudah," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini