Ole Gunnar Solskjaer Tak Mau Anggap Remeh Kualitas Young Boys

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 07:01 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Young Boys yang akan digelar nanti malam. Jelang pertandingn tersebut, Ole tak mau memandang sebelah mata kualitas dari tim asal Swiss tersebut.

Manchester United akan melakoni matchday pertama babak penyisihan Grup F Liga Champions dengan tandang ke markas Young Boys di Stade de Suisse, Selasa (14/9) malam WIB. Pada pertandingan ini, Setan Merah lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan menilik kualitas tim yang mereka miliki. Namun Ole Gunnar Solskjaer tak mau menganggap remeh tim asal Swiss tersebut yang lolos ke UCL usai meraih kemenangan atas klub asal Hongaria, Ferencvaros, di babak play off.

Solskjaer menilai lawannya tersebut sebagai sebuah tim yang memiliki pemain denga kualitas fisik bagus dan selalu menerapkan gaya bermain menyerang.

"Bukan hanya pertandingan Ferencvaros yang telah kami analisis. Saya pikir pertandingan kontra Zurich mereka juga menampilkan performa yang mengesankan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Performa mereka sangat meyakinkan, energik, memiliki kekuatan fisik yang bagus, dan selalu berusaha untuk menyerang. Beberapa pemain mereka juga telah masuk ke timnas Swiss di mana mereka mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan."

"Saya berasal dari Norwegia dan tahu laga kandang akan sangat menguntungkan mereka, namun kami akan berusaha untuk menghadapi mereka dan tampil sebaik mungkin di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Young Boys, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-tak-mau-anggap-remeh-kualitas-young-boys
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini