Ole Gunnar Solskjaer Tak Luput dari Serangan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 16:17 WIB
Eks manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak luput dari kritikan pedas yang disampaikan oleh Cristiano Ronaldo di awal pekan ini. Apa katanya?

Pada akhir pekan ini, Cristiano Ronaldo melontarkan kritikan pedas yang ditujukan kepada Manchester United dan Erik ten Hag dalam program Piers Morgan Uncensored. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengkritik sejumlah kebijakan yang diambil oleh MU sepeninggal Sir Alex Ferguson pada tahun 2013. Ralf Rangnick juga mendapatkan kritikan dan disebutnya sebagai beban saat menjabat sebagai manajer interim hingga mengaku sudah tak menghormati Ten Hag yang menjadi manajernya saat ini.

Belakangan terungkap bahwa Ronaldo juga secara terang-terangan mengejek pendekatan Ole Gunnar Solskjaer tepatnya ketika Man United dipermalukan Liverpool 5-0 di Old Trafford pada 24 Oktober 2021. CR7 mengklaim CR7 hanya menampilkan rekaman video golnya di ruang ganti saat membawa MU menjadi juara Liga Champions 1998/99.

"Saya ingat sebelum satu pertandingan [Man United vs Liverpool], Solskjaer tidak melakukan diskusi dengantim di ruang ganti. Dia hanya memutarkan video golnya di final Liga Champions 1998/99. Kemudian kami kalah 5-0," ujar Ronaldo seperti dikutip dari Goal.

Soskjaer sendri sempat menjadi manajer Man United pada Desember 2018 hingga November 2021. Adapun pencapaian tertinggi Solskjaer saat masih menangani The Red Devils adalah membawa mereka menjadi unner-up Liga Primer Inggris dan Liga Europa musim 2020/21.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-tak-luput-dari-serangan-cristiano-ronaldo
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini