Ole Gunnar Solskjaer Tak Khawatir Lagi Hadapi Jadwal Super Padat

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 16:01 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya pada saat ini sama sekali sudah tak mengkhawatirkan jadwal pertandingan yang super padat. Apa alasannya?

Seperti yang kita ketahui bahwa pada musim ini Manchester United akan tampil di empat kompetisi berbeda yakni Premier League, Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga Inggris. Artinya, sama seperti musim lalu, United akan kembali menghadapi jadwal yang sangat padat.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sama sekali tak mengkhawatirkan jadwal padat yang sudah menanti Man United. Salah satu alasannya karena kedalaman skuat Setan Merah yang sangat bagus sehingga dirinya tidak akan kesulitan saat ingin melakukan rotasi pemain.

"Ya. Saya tidak bisa melihat skuad dan mengatakan 'kami telah bermain di pertengahan pekan' dan 'kami lelah', tidak. Sekarang kami lebih bugar. Kami sangat kuat selama bertahun-tahun dan banyak berkembang, saya harus katakan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Bagaimana kami menangani situasi pandemi, dengan jadwal pertandingan yang semakin padat dan cepat, saya sangat senang. Dengan yang kami rekrut juga, tentu lebih mudah untuk melakukan rotasi."

"Saya percaya pada anggota skuad. Tidak ada seperti masuk ke ritme bermain, recovery, bermain, recovery. Itu mungkin waktu terbaik dengan sepakbola terbaik, ketika kami mendapatkan ritme bermain tersebut," pungkasnya.

Pada laga selanjutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas Young Boys pada lanjutan matchday pertama Liga Champions musim ini, Selasa (14/9) malam WIB.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-tak-khawatir-lagi-hadapi-jadwal-super-padat
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini