Ole Gunnar Solskjaer Sudah Move On dari Laga Kontra Chelsea

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 18:53 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa timnya sudah move on dari hasil imbang pada laga kontra Chelsea di akhir pekan lalu. Kini MU hanya fokus untuk menghadapi Crystal Palace.

Pafa akhir pekan lalu, Manchester United gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge lantaran laga berakhir dengan skor sama kuat 0-0. Tapi MU sebenarnya memiliki peluang untuk membawa pulang tiga poin andai wasit memberikan hadiah penalti usai di menit ke-14 Callum Hudson-Odoi terlihat handball ketika berduel dengan Mason Greenwood. Tapi anehnya wasit Stuart Atwell tak menganggap itu sebuah pelanggaran meski telah meninjau tayangan ulang Video Assistant Referee [VAR].

Keputusan Atwell lantas membuat Ole Gunnar Solskjaer murka dan mengkritiknya secara terbuka di hadapan media. Untungnya sang manajer bisa lolos dari sanksi FA.

Jelang pertandingan kontra Crystal Palace, Kamis (4/3) dini hari WIB, Solskjaer kembali mendapatkan pertanyaan terkait keputusan Atwell yang tak memberikan penalti di laga kontra The Blues. Sang manajer menolak untuk kembali membahasnya karena dia mengklaim timnya sudah move on dan saat ini hanya fokus untuk mengalahkan The Eagles.

"Itu sudah lewat. Anda harus move on. Kita semua tahu ini itu terjadi dalam tekanan yang sangat tinggi," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami harus move on. Setelah pertandingan, fokus kami hanya untuk menghadapi Palace. Saya tidak ingin melihat ke belakang lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Chelsea

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini