Ole Gunnar Solskjaer: Skuat Manchester United Saat Ini Lebih Baik Dari 1999

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Sep 2021, 21:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer sebut skuat Manchester United saat ini lebih baik dari skuat 1990

MU 1990

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim bahwa skuat United saat ini lebih baik dari skuat pemenang trebel pada 1999 lalu.

Jendela transfer musim panas ini menjadi salah satu yang dinilai paling sukses bagi Setan Merah dalam waktu lama. United mendatangkan Raphael Varane dan Jadon Sancho yang diharapkan bisa membantu peluang mereka dalam menantang gelar juara musim ini. Dan kembalinya Cristiano Ronaldo menjadi pemanis itu semua.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford telah merubah atmosfer klub, yang akhirnya kini punya harapan untuk menjuarai Liga Premier setelah 9 tahun.

Dan menurut Ole Gunnar Solskjaer, United saat ini adalah salah satu tim favorit untuk menjuarai liga. Bahkan Solskjaer hanya memperhitungkan Chelsea sebagai satu-satunya klub yang mungkin bisa menghentikan timnya.

Chelsea merekrut Romelu Lukaku yang juga pernah menjadi striker United, pada musim panas ini, dan Solskjaer jelas berharap agar Lukaku tak kembali untuk menghantuinya.

Saat masih menjadi pemain, Solskjaer pernah memenangkan treble bersejarah bersama United pada 1999 lalu lewat gol-nya dimenit ke-93 laga kontra bayern Munich di Liga Champions.

Sejak saat itu United tak pernah mengulang prestasi tersebut. Dan sekarang, 22 tahun kemudian, Solskjaer mengklaim bahwa skuat United saat ini lebih baik daripada skuat 1999.

Pernyataan Solskjaer itu mungkin dimaksudkan untuk menyemangati anak buahnya. Namun tak bisa dipungkiri bahwa musim ini United memang memiliki banyak pemain berkualitas.

Artikel Tag: MU, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-skuat-manchester-united-saat-ini-lebih-baik-dari-1999
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini