Ole Gunnar Solskjaer: Selalu Sulit Taklukkan Brighton

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 06:40 WIB
Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut baik kemenangan timnya atas Brighton & Hove Albion di ajang Piala Liga Inggris. Kendati demikian, sang manajer mengaku tak mudah untuk menaklukkan The Seagulls.

Manchester United berhasil memastikan langkah mereka ke babak perempat final Piala Liga Inggris setelah berhasil menyingkirkan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0, Kamis (1/10) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan MU sendiri di laga itu masing-masing dicetak oleh Scott McTominay, Juan Mata, dan Paul Pogba.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut. Kendati demikian, sang manajer mengaku tak mudah untuk menaklukkan Brighton di laga itu.

"Tidak pernah mudah saat harus menghadapi tim dari Premier League terlebih mereka juga menurunkan tim yang kuar dan memberi kami permainan yang bagus," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir 20 hingga 25 menit pertama kedua tim membutuhkan ritme dan kepercayaan diri guna memasuki permainan. Saya melihat kedua tim tak mendapatkan ritme dan mungkin laga akan berakhir imbang 0-0 dan dilanjutkan ke babak adu penalti."

"Namun, kami bisa bermain lebih bagus. Pada gol pertama, Juan [Mata] berlari dan menciptakan peluang yang bagus bagi Odion [Ighalo] dan itu bisa berbuah gol. Namun pada akhirnya kami bisa mencetak gol juga dan itu merupakan pekerjaan luar biasa dari Juan berkat umpan matang yang dia kirim," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, brighton hove albion

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini