Ole Gunnar Solskjaer: Saya Tak Punya Waktu Balas Pernyataan Klopp!

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 10:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak untuk memberikan balasan atas sindiran Jurgen Klopp terhadap timnya yang sering mendapatkan penalti. Sang manajer menilai hal itu hanya buang-buang waktu saja.

Belum lama ini manajer Liverpool, Jurgen Klopp, melontarkan sindiran bagi Manchester United yang kerap mendapatkan hadiah penalti dari wasit ketimbang tim-tim lainnya. Di musim ini saja, MU tercatat sudah mendapatkan hadiah penalti sebanyak 11 kali di mana enam di antaranya mereka dapatkan di liga.

"Belakangan ini saya mendengar Man United mendapat lebih banyak penalti dalam dua tahun daripada yang saya alami dalam lima setengah tahun. Saya tidak tahu apakah itu salah saya, atau bagaimana itu bisa terjadi," ujar Klopp usai timnya dikalahkan oleh Southampton di akhir pekan lalu sepertidilansir dari Goal.

Saat diminta untuk memberikan tanggapan terkait pernyataan Klopp, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya tak memiliki waktu untuk membahas hal semacam itu. Bagi Solskjaer hal itu hanya membuang-buang waktu saja.

"Saya tidak menghitung berapa banyak penalti yang mereka miliki, jadi jika mereka ingin menghabiskan waktu hanya untuk mengkhawatirkan kami ketika dilanggar di dalam kotak, saya tidak akan menghabiskan waktu untuk hal itu," ujar Solskjaer.

Man United sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 33 poin dari 16 penampilan. Mereka memiliki poin yang sama dengan Liverpool di pucuk klasemen, namun The Reds telah melakoni 17 laga.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jurgen Klopp

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini