Ole Gunnar Solskjaer: Saya Tak Butuh Saran Sir Alex Ferguson!

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Feb 2021, 13:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sama sekali tak menampik bahwa gaya melatihnya sangat terpangaruh oleh gaya Sir Alex Ferguson. Namun dalam menjalankan pekerjaannya, Solskjaer mengaku tak membutuhkan saran dari sang guru.

Pada paruh kedua musim ini, Manchester United masih terlibat di tiga kompetisi yang berbeda. Di tiga kompetisi tersebut, United juga masih berpotensi untuk menjadi juara. Itu artinya skuad The Red Devils berpotensi untuk menghadapi jadwal yang sangat padat hingga akhir kompetisi.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak membutuhkan saran dari Sir Alex Ferguson untuk menjalankan tugasnya sebagai manajer Setan Merah. Namun Ole tak menampik bahwa gaya kepemimpinannya sangat terpengaruh oleh sang guru.

"Saya mungkin telah dipengaruhi oleh Sir Alex selama 15 tahun ketika saya bekerja dengannya, tapi kami memiliki kepribadian yang berbeda," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Saya akan mengelola klub dengan cara yang saya pikir itu benar - saya tidak bertanya kepada siapa pun bagaimana saya harus mengelola tim."

"Saya sangat menikmati waktu ketika masih bekerja dan di bawah arahannya. Saya juga banyak belajar dari dirinya. Tapi kami sudah lama tak berbincang-bincang dan saya juga tak pernah bertanya bagaimana saya harus melakukan ini dan itu."

"Orang ini telah memberikan pengaruh besar sejak saya datang ke Man United. Itu bukan sesuatu yang sengaja saya lakukan, tapi itu terjadi begitu saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Sir Alex Ferguson

1437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini