Ole Gunnar Solskjaer: Saya Sudah Bicara dengan Pogba!

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Nov 2020, 06:29 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Paul Ellis/Pool/AFP)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapan terkait pernyataan Paul Pogba yang saat ini sedang tidak bahagia di skuad The Red Devils. Solskjaer memastikan bahwa dia telah membicarakan hal itu secara langsung dengan sang pemain.

Belum lama ini Paul Pogba kembali membuat pernyataan yang bikin heboh penggemar Manchester United lantaran mengakui bahwa dirinya sedang mengalami periode sulit di Old Trafford dan tak bahagia. Pernyataan Pogba juga mendapatkan dukungan dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, yang menyebut Pogba tidak akan bahagia di MU jika sang pemain tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa dia telah berbicara secara langsung dengan sang pemain. Bukan hanya itu, Ole juga kembali menegaskan bahwa Pogba masih menjadi bagian yang sangat penting bagi timnya.

"Pada musim lalu, Paul menghadapi periode yang sulit. Di musim ini juga demikian setelah sempat terpapar Covid-19," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir dari tiga pertandingan yang dia mainkan untuk Prancis telah membantu kami dan Paul. Penampilannya juga membantu Prancis, dia telah mendapatkan kembali ritme dan kebugarannya."

"Setelah tampil menghadapi Portugal dan Swedia, saya sempat berbicara dengan Paul. Dia merasa lebih kuat, bermain lebih baik, dan membantu timnya lolos ke babak selanjutnya."

"Saya yakin dia akan semakin meningkat. Seperti yang pernah saya katakan, Paul adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Kami berharap bisa membantunya untuk kembali bahagia dan segera menemukan performa terbaik dirinya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Pogba

1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini