Ole Gunnar Solskjaer Sampaikan Berita Baik Tentang Cedera Harry Maguire

Penulis: Yuni Winata
Kamis 13 Mei 2021, 19:10 WIB
MU, Ole Gunnar Solskjaer konfirmasi bahwa cedera Harry Maguire tak terlalu serius

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa tak ada retakan pada pergelangan kaki Harry Maguire, dan berharap agar skipper MU itu sudah akan cukup fit untuk laga final Liga Europa.

Harry Maguire terpaksa harus keluar lapangan lebih awal saat laga kontra Aston Villa pada Minggu (9/15), dan arus absen saat Setan merah dikalahkan Leicester City pada Selasa (15/5).

Dan meskipun Maguire dipastikan absen dalam seluruh sisa laga Liga Premier musim ini, namun sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini bahwa centre-back nya itu sudah akan cukup fit saat mereka bertandang ke Gdansk untuk menghadapi Villarreal dalam laga final Liga Europa pada 26 Mei.

“Berita baiknya adalah, tak ada retakan (pada cedera Maguire),” kata Solskjaer jelang laga kontra Liverpool yang akan digelar pada Kamis (13/5).

“Tak ada retakan, tapi cedera ligamen, tentu saja itu juga serius.

“Jika saya sangat positif – mungkin itu terlalu berlebihan – saya harap dia sudah siap untuk itu (final Liga Europa).

“Saya tak berpikir bahwa dia akan bermain lagi di liga sebelum (akhir musim ini). Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuatnya siap untuk laga final.”

Cedera Maguire berarti bahwa dia akan absen dalam 3 laga terakhir Liga Premier musim ini, kontra Liverpool, kemudian kontra Fulham yang sudah terdegradasi, sebelum bertandang ke Wolves dalam laga terakhir pada 23 Mei – hanya 3 hari sebelum final Liga Europa.

Artikel Tag: MU, Harry Maguire, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-sampaikan-berita-baik-tentang-cedera-harry-maguire
1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini