Ole Gunnar Solskjaer Sambut Kembalinya Antonio Conte ke Premier League

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 15:28 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait kembalinya Antonio Conte ke Premier League dengan menangani Tottenham Hotspur. Solskjaer meyakini sosok Conte akan memberikan banyak hal pada The Lilywhites.

Usai Tottenham Hotspur dipermalukan oleh Manchester United dengan skor 3-0 pada pekan ke-10 Premier League, tuntutan kepada manajemen klub untuk segera memecat Nuno Espirito Santo semakin menguat. Pelatih asal Portugal itu dianggap telah gagal melatih Spurs seiring dengan naik turunnya performa mereka di awal musim ini.

Tak berselang lama, Tottenham melalui laman resmi mereka mengumumkan telah memecat Nuno sebagai manajer mereka pada 2 November lalu. Hanya berselang dua hari, Spurs lantas mengumumkan manajer anyar mereka yang tak lain adalah Antonio Conte. Bukan tanpa alasan kenapa mereka memilih Conte, pasalnya manajer asal Italia itu dikenal sebagai pelatih bertangan dingin yang mampu membawa setiap tim yang dilatihnya menjadi juara seperti Juventus, Chelsea dan musim lalu Inter Milan.

Menanggapi kembalinya Conte ke Premier League, Ole Gunnar Solskjaer menyambutnya dengan baik. Solskjaer mengklaim pelatih seperti Conte akan memberikan banyak hal bagi Tottenham.

"Dia akan membawa banyak hal ke Tottenham," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Metro.

"Antonio Conte telah menunjukkan bahwa dia adalah pelatih pemenang. Terakhir kali saya bertemu dengannya adalah di Inggris saat makan malam dengan [Sir Alex] Ferguson," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Antonio Conte, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-sambut-kembalinya-antonio-conte-ke-premier-league
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini