Ole Gunnar Solskjaer Rotasi Pemain MU Saat Hadapi Luton

Penulis: Demos Why
Selasa 22 Sep 2020, 12:15 WIB
Ole Gunnar Solskjaer saat memimpin Man United di laga kontra Crystal Palace.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa dirinya akan melakukan rotasi saat menghadapi Luton di putaran ketiga Piala Liga Inggris. Sang manajer juga memastikan tidak cedera tambahan jelang pertandingan tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa dirinya akan melakukan rotasi pemain saat Manchester United menghadapi Luton di Kenilworth Road pada lanjutan putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (23/9) dini hari WIB. Keputusan sang manajer sendiri tampaknya ingin menjaga kondisi kebugaran para pemain pilarnya agar bisa tampil maksimal saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion di akhir pekan ini.

"Kami akan membuat beberapa perubahan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Kami akan melakukan hal itu dengan beberapa alasan, yakni beberapa pemain sudah terlalu banyak bermain dalam beberapa pekan terakhir di berbagai ajang, sementara yang lainnya juga membutuhkan kesempatan yang sama. Kendati demikian, kami memang masih kurang tajam dan hal itu yang akan maksimalkan di sesi latihan."

Pada kesempatan yang sama, Ole Gunnar Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa tak ada pemain yang cedera kecuali Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

"Tidak ada cedera tanbahan setelah pertandingan itu [laga kontra Crystal Palace]. Namun saya melakukan rotasi karena ingin memberikan beberapa pemain kesempatan untuk tampil sementara pemain lainnya akan berlatih sangat keras untuk mempersiapkan diri menghadapi Brighton," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Luton

772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini