Ole Gunnar Solskjaer: Ronaldo Tak Mungkin Mau Gabung Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Sep 2021, 12:14 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Cristiano Ronaldo tak mungkin memiliki niat untuk bergabung dengan Manchester City. Apa alasannya?

Di penghujung musim panas tahun ini, masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus menjadi salah satu topik hangat yang ramai dibicarakan. Terlebih tersiar kabar yang menyebutkan bahwa sang agen, Jorge Mendes, telah menawarkan CR7 ke beberapa klub. Manchester City sempat dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mengontrak Ronaldo setelah dipastikan gagal merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Kabar merapatnya Ronaldo ke Man City sempat membuat fans The Red Devils murka. Kemarahan fans MU nyatanya bisa dipahami, selain City merupakan rival sekota tim kesayangan mereka, Ronaldo juga berstatus sebagai legenda klub.

Namun pada akhirnya Ronaldo justru memutuskan untuk pulang ke Manchester United. Di klub lamanya tersebut, Ronaldo dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Belakangan, Ole Gunnar Solskjaer menilai kepindahan Ronaldo ke Man City sebagai sebuah hal yang tak mungkin terjadi.

"Saya rasa tidak ada prospek untuk itu. Saya rasa tidak mungkin," ujar Solskjaer sepertidilansir dari Goal.

Ronaldo sendiri dijadwalkan untuk melakoni debut kedua di Man United saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB.Namun belum dipastikan apakah Ronaldo akan tampil sebagai starter atau hanya menjadi pemain pengganti pada pertandingan tersebut.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-ronaldo-tak-mungkin-mau-gabung-man-city
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini